INFO :
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Klopp Berharap Keberuntungan Pada Akhir Tahun ini

Pada bulan Desember, tim-tim Liga Inggris mengalami jadwal yang padat. Oleh karena itu pelatih dari Liverpool Juergen Klopp berharap memiliki keberuntungan dalam melaluinya. Sejauh ini The Reds menjadi salah satu tim yang berhasil tampil konsisten. Bahkan The Reds juga belum mengalami kekalahan dalam ajang Liga Inggris dan berhasil duduk di peringkat kedua klasmen sementara dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 33 poin, bahkan mereka hanya berjarak sebanyak lima poin dari sang puncak klasmen, Manchester City.

Penampilan baik tersebut akan diuji dalam jadwal padat yang menghampiri The Reds karena di Inggris tidak ada libur pada musim dingan dan semua tim harus bertanding sampai awal tahun depan. Bahkan mereka akan melakukan sebanyak delapan pertandingan sepanjang bulan Desember ini. The Reds merupakan salah satu tim yang menjadi korban dalam jadwal pada tahun 2016/2017. Bahkan mereka berhasil melewati sebanyak empat laga dengan kemenangan secara beruntun pada akhir Desember 2017, namun kemudian performa mereka menurun dan hanya berhasil menang sebanyak sekali dari mulai bulan Januari 2017. Hal tersebut membuat Klopp belajar banyak dan pada musim ini menjadi salah satu bukti bahwa The Reds tetap tampil dengan konsisten. Liverpool hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali dari Desember 2017 hinggan Februari 2018. Oleh karena itu Liverpool di harapkan bisa melalui jadwal padat tersebut dengan baik. Dalam hal tersebut, bukan hanya performa yang akan menajdi kunci, namun keberuntungan juga adalah salah satu faktornya.

“Pada jadwal yang padat tersebut, anda harus berharap keberuntungan agar para pemain tidak mengalami banyak cedera. Dengan hal tersebut akan menjadi salah satu modal yang bagus untuk melalui bulan yang padat tersebut. Anda akan mengalami sedikit masalah dan itu tidak akan jadi masalah. Akan terasa indah jika berhasil melewati hal tersebut dengan mendapatkan hasil yang baik dan tim yang sepenuhnya dalam keadaan fit,” ujar Klopp.