INFO :
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Penampilan Salah Menurun

Penyerang dari The Reds, Mohamed Salah masih belum menunjukkan performa yang produktif pada musim ini. Bahkan ia di prediksikan tidak akan bisa menjadi penyerang yang setajam musim lalu. Pada musim lalu, Salah berhasil megumpulkan sebanyak 44 gol. Pada ajang Liga Inggris, pemain asal Mesir tersebut menjadi pencetak gol terbanyak dengan berhasil mencetak sebanyak 32 gol.

Pada musim ini, Salah sudah bermain sebanyak delapan laga dan hanya berhasil mencetak sebanyak tiga gol. Salah tidak bisa fokus pada musim ini karena ia sedang mendapatkan masalah dari federasi Mesir yang berkaitan dengan image rights. Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler yakin bahwa Salah tidak akan bisa mengulangi performa seperti musim lalu. Bahkan dia juga sangat khawatir dengan kesempata yang didapatkan Salah akan semakin sedikit dalam setiap pertandingan.

“Saya tidak mengatakan bahwa Salah sedang mengalami tahun yang sangat buruk dalam sejauh ini. Pemain asal Mesir tersebut masih menjadi pemain yang bagus dan hebat, namun dalam musim ini, ia akan sedikit sulit untuk bisa mengulangi performa seperti musim lalu. Saya berpendapat bahwa ia akan tetap mencetak banyak gol. Saya mengingat bahwa Salah sudah bekerja dengan baik dan tidak menghindari tantangan yang sudah menghampirinya,” ujar Fowler.

“Saya hanya khawatir dengan kesempatan yang akan berkurang. Dia sudah membuktikan performa terbaiknya pada musim lalu. Namun saya ragu bahwa di musim ini ia akan kembali tampil produktif seperti musim lalu. Namun ia akan tetap menjadi pemain yang berbahaya dalam ajang Liga Inggris di sepanjang musim ini.