INFO :
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Performa Salah Menurun, Sturridge Mulai Bagus

Mohamed Salah yang merupakan penyerang Liverpoool masih terus berusaha untuk mendapatkan performa terbaiknya. Namun penyerang pelapisnya Daniel Sturridge, mulai menampilkan performa yang baik. Dimusim lalu Salah berhasil menyumbang 43 gol dan pada awal musim ini, ia mengalami kesulitan. Pemain asal Mesir tersebut baru berhasil mengumpulkan sebanyak tiga gol dalam sembilan laga yang dilakoninya. Bahkan pada laga ketika The Reds berhadapan dengan Chelsea yang berakhir dengan skor 1-1, Salah berhasil membuat sebanyak empat percobaan dan dua diantaranya mengarah ke gawang. Pada babak pertama, tendangan dari Salah berhasil di sapu oleh Chelsea.

Pada menit ke 66, Salah di tarik keluar dan kemudian di gantikan oleh Xherdan Shaqiri yang mengkreasikan gol yang di ciptakan oleh Sturridge dalam menyamakan kedudukan. “Itu bukan performa terbaik dari Salah. Dalam situasi seperti ini akan membuat anda mejadi seorang pemain kelas dunia dan gagal, meleset akan sering terjadi. Dia ingin mencetak gol dalam situasi seperti itu. Bola pertama gagal karena Salah tidak berada dalam situasi yang tepat. Kemudian dia mengoper, bahkan pada saat itu ia juga bisa menyelesaikannya. Saat ini Salah sedang menghadapi periode yang sedikit sulit, namun itu tidak jadi masalah,” ujar Klopp.

Sturridge yang merupakan penyerang pelapis mulai menunjukkan performa yang baik. Bahkan ia sudah berhasil membuat sebanyak tiga gol dalam tiga laga terakhir The Reds. Dari total keseluruhan, Sturridge sudah berhasil membuat sebanyak empat gol dalam tujuh penampilan di seluruh ajang kompetisi, dan hanya sebanyak dua kali ia menjadi starter. “Suasana sangat bising sekali ketika ia masuk ke ruang ganti karena para pemain gembira dengan apa yang di lakukannya karena ia sedang dalam momen-momen yang bagus,” sambung Klopp.