INFO :
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Prancis Menang Dengan Kepercayaan Diri yang Tinggi

Didier Deschamps merasa puas dengan kebangkitan Prancis ketika berhasil mengalahkan Jerman. Kepercayaan diri yang besar merupakan salah satu kunci kemenangan. Pertandingan tersebut berlangsung di Stade de France dalam lanjutan ajang UEFA Nations League di Grup A. Bahkan dalam pertandingan tersebut, Prancis mengalami ketinggalan lebih dulu pada menit ke 18 ketika Toni Kross mencetak gol pada titik putih.

Prancis juga terlihat kesulitan dalam mengembangkan permainan karena di tekan oleh Jerman dari menit awal. Namun ketika pertandingan sudah berjalan sekitar 30 menit, tuan rumah mulai bisa bermain dan berhasil lepas dari tekanan itu, yang kemudian berhasil menguasai laga tersebut. Bahkan Prancis juga berhasil menguasai pertandingan pada babak kedua. Pada menit ke 61, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol melalui tandukan yang membantu Prancis menyamakan kedudukan. Ketika 10 menit sebelum berakhirnya pertandingan, Griezmann berhasil mencetak gol lagi melalui titik putih yang membuat Prancis berhasil menang dengan skor 2-1, oleh karena itu tiga poin berhasil diraih oleh Prancis.

Jika di hitung dengan keseluruhan, kedua tim tersebut bermain dengan imbang dan saling menekan. Prancis berhasil mebuat sebanyak delapan tembakan dan unggul dari Jerman. Namun tuan rumah hanya berhasil membuat empat tembakan yang tepat ke sasaran. Jerman berhasil menguasai permainan sebesar 56 persen. Meskipun begitu, Pelatih Prancis Deschamps menilai bahwa timnya lebih percaya diri dalam bermain dan memanfaatkan peluang yang ada, dan di tambah lagi dengan kondisi mental Jerman yang sedang menurun karena hasil buruk pada tahun ini.

“Kami berhasil menang dalam pertandingan tersebut karena memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Saat ini jerman sedang tidak tampil dengan performa yang baik. Berhasil menang dengan tim yang kuat adalah suatu kebanggan yang membuat kami lebih semangat untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Deschamps.